Jumat, 04 November 2016

Masjid Al-Ikhlas (P.Misol)





Bismillah..
Kita awali “perjalanan” masjid ini dengan Masjid Al-Ikhlas. Saya tidak tau, ini masjid atau musholla. Saat melihat plangnya bertuliskan “mushollah” tapi di depan dindingnya bertuliskan “masjid”. Mungkin maksudnya saat ini memang musholla karena tempatnya masih kecil, namun proyeksi ke depannya insyaAllah akan dijadikan masjid.

Oke, masjid ini terletak di Jl. Pulai Misol gang IV A. ancer-ancernya bagi teman-teman yang mau ke sini yaitu dekat dengan simpang 6 di jalan Teuku Umar Denpasar. Jadi barangkali bagi teman-teman yang lagi perjalanan dan sedang berada di daerah situ mungkin bisa mampir dulu ke masjid/musholla ini. Karena kita tau sendiri kan keutamaan salat di awal waktu dan berjamaah itu seperti apa... J
Kembali ke simpang 6 tadi, jadi saat teman-teman berada di simpang 6 puterin aja tuh, bundarannya sampai ketemu simpangan yang tulisannya Jl. Pulau Misol. Setelah itu tinggal masuk saja, hampir di ujung jalannya ada plang yang menunjukkan arah ke musholla/masjidnya.
Akses jalan ke sini sempit ya, saya tidak tau kalau teman-teman menggunakan mobil mungkin harus parkir di jalan P.Misol itu. Karena memang masjid/musholla ini masuk ke gang sempit.
   
Plang Musholla/Masjid Al Ikhlas


 Bisa dilihat 'kan itu ada gang. jadi dari Jalan P.Misol itu kita belok kan, masuk ke gang ini dan ketemulah plang itu.
Parkir Motor

Ketika saya salat di sini, jalan ini dipakai untuk parkir motor. saya tidak tau, kalau salat Jumat dimana lahan parkir yang digunakan. Kalau sudah parkir di sini ya tinggal lurus aja jalan ke depan.

Tampak Dalam Masjid/Musholla

Daftar Penyumbang Pembebasan Lahan
 Seperti yang saya katakan tadi, mungkin musholla ini diproyeksikan akan menjadi masjid. Hal ini dapat dilihat dari daftar nama-nama penyumbang untuk pembebasan lahan, terkait perluasan masjid. Apa teman-teman ada yang tertarik investasi akhirat di sini? bisa pm saya ya, insyaAllah akan saya kasih info lebih jelas. hehe.
Tempat Wudhu'

Bagian dari Perluasan Musholla

0 komentar:

Posting Komentar