Sabtu, 26 November 2016

9 Bulan



Malam ini, akhirnya kita bertemu kembali setelah hampir 9 bulan lamanya. Memang keadaan tak lagi sama, sudah sering saya katakana kita yang dulu tidaklah sama dengan yang sekarang. Tapi ini bukanlah cerita untuk kegalauan. Bukan pula untuk meratapi ataupun bersedih dengan yang telah lalu yang belum dapat kembali. 

Senang mendengar kamu bercerita banyak, tentang pengalaman yang didapat, harapan – harapan ataupun keinginan yang ingin diwujudkan. Kamu juga bercerita sahabat- sahabatmu kini yang telah menjajaki jalan barunya masing-masing, dari yang pegawai BUMN hingga fotografer professional.

Munafik bila saya bilang saya tidak mengharapkan yang “lebih” dari pertemuan ini. Namun…akhirnya lambat laun saya sadar, jalan kita telah berbeda. Dan kita harus berjuang untuk jalan kita ini. Mudah-mudahan di ujung jalan nanti kita dapat bertemu kembali.
Saya pun akan berjuang dan terus memperbaiki diri. Biarlah kenangan bersamamu tersimpan rapi, tanpa perlu membuat saya menjadi lemah dan mematahkan semangat hidup saya. tapi tidak juga perlu untuk dilupakan, biarkan ia berada di ruang khusus di dalam hati.

Pertemuan malam mini..menyadarkan saya banyak hal yang harus kita kejar.
Jalan kita telah berbeda.
Jaga diri baik-baik, semoga berhasil.sampai jumpa lagi…
Mudah-mudahan kelak di ujung jalan dapat berjumpa lagi.

aamiin

1 komentar:

Posting Komentar