Jumat, 11 Maret 2016

Kamu dan Hujan

"kamu suka hujan gak Yan?"
"hem...ya suka.. ya gak. hehe"
"aku suka loh sama hujan. Ya asik aja, pake jas hujan terus hujan-hujanan gitu. hehe"
"oh, :)"


Iya, aku juga suka hujan. Hujan itu nikmat bukan?lagipula kita disuruh berdoa saat hujan turun. "Allohumma shoyyiban naafi'a".

Aku juga suka hujan.
Karena dengan hujan itu aku bisa mengingat kembali percakapanku denganmu.
dulu.. . . .
Membuat aku tersenyum.
Karena hujan waktu itu tidak hanya sekedar menyuburkan tanaman, atau menyegarkan tanah yang gersang. Tapi hujan kala itu juga menyuburkan perasanku kepadamu.
dulu..
Tapi dulu tidak sama dengan sekarang.
Tapi nanti.. aku harap kita bisa berbincang lagi, di tengah guyuran hujan yang menentramkan.
Sambil tersenyum, tertawa gembira. Ceria, saling bercanda dan menghibur.
Nanti.. suatu saat nanti.
Mudah-mudahan.
Saat ini biarkan kita berjuang di jalan masing-masing.
oke?
Semoga kita dapat berjumpa lagi, dalam keadaan yang diizinkan dan diperbolehkan oleh-Nya. :)

2 komentar:

Baper juga tulisannya haha Kukira tentang pengantar Bahasa Arab lagi

ya sekali sekali gapapa kan. Asal jangan tenggelam dalam kesedihan :p

Posting Komentar