Minggu, 12 Oktober 2014

Jatim Fair 2014

Bingung juga kenpa kok banyak orang yang suka nonton konser. Padahl nonton di youtube atau semacam itu juga bisa 'kan. Sama juga kaya Rasti nih. Sebenarnya saya cuma pengen ke Jatim Fairnya aja, tapi gapapa lah ya nyoba nonton konser kaya gini. soalnya seingat saya, saya belum pernah nonton beginian. hehe.
Kalau terkait pamerannya sih ada macam - macam. Ada
jualan makanan, kain , batik, negara - negara lain juga ada. Seperti IFI (Institut France Indonesia) ga tau bener atau gak tuh tulisannya. Stand daerah saya juga ada loh. Kabupaten Balangan dan Prov. Kalimantan Selatan, Sayang lupa moto tadi.
ni foto pas di dalam grandcy nya,



Dari kiri : saya, orang, rasti



Emm...buat konsernya menurutku sih sama aja, mending nonton di youtube. haha. tapi buat lagu penutupnya boleh juga tuh, sewindu. liriknya ada yang bagus nih "Takkan lagi ku sebodoh ini
Larut di dalam angan-angan tanpa tujuan". iya, gak boleh lah berangan - angan gitu. ayuk, semangat atuh mengejar mimpi , keinginan dan harapannya. Gak boleh berangan - angan dan larut dalam khayalan - khalayan semu . habis ini harus semangat ngerjain proposal TA-nya dan segala macam tanggungan yang lain (tugas, dsb.). Semangat!hehe.



cuma bisa moto dari jauh
Nb: Semoga gak jadi gosip lah ya. Yang lain pada gak bisa semua sih diajak.




0 komentar:

Posting Komentar